Musyawarah Desa Pesantunan

Musyawarah Desa Pesantunan

Rapat / Musyawarah Desa Isentifikasi dan Kewenangan Desa More »

ASAL USUL DESA PESANTUNAN

ASAL USUL DESA PESANTUNAN

Kata Pesantunan diambil dari nama More »

Pengrajin Kapal Desa Pesantunan

Pengrajin Kapal Desa Pesantunan

Pengrajin Kapal Desa Pesantunan More »

This is default featured slide 4 title

This is default featured slide 4 title

You can completely customize the featured slides from the theme theme options page. You can also easily hide the slider from certain part of your site like: categories, tags, archives etc. More »

 

Mayat anak umur 3 th tenggelam di kali pemali

IMG-20180910-WA0019

Penemuan mayat anak laki-laki umur 3 tahun tanpa identitas di kali pemali desa pesantunan tepatnya di sekitar RW.03 pukul 17.00 wib (10/09/2018) membuat geger warga pesantunan, korban diketahui identitasnya setelah Pihak Kepolisian memberitahukan kepada seluruh kepala desa di sekitar brebes perihal kehilangan anak, selang beberapa waktu ternyata anak tersebut adalah warga desa Pesantunan yang bernama “Abdul Falah Eka Cahya” anak dari Khaerul Ikhsan dan Dian Pamularsih alamat Desa Pesantunan RT.001/RW.006.
Terakhir diketahui sang anak pergi dengan ibunya, hingga sore mereka tidak kembali, naas sang anak ditemukan warga mengapung di pinggiran kali pemali. Namun sang ibu belum ditemukan keberadaannya. Setelah pagi petang dilakukan penyisiran disekitar kali pemali, ternyata ditemukan mayat lagi, seorang perempuan dewasa, diduga mayat tersebut adalah ibu dari anak yang sebelumnya ditemukan tenggelam juga di kali tersebut. Tenggelam nya anak dan ibu tersebut diduga karena bunuh diri / menceburkan diri ke kali pemali. Hal ini diperkuat dengan hasil visum dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Brebes (RSUD Brebes) karena tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Selanjutnya korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Berdasarkan pernyataan warga dan tetangga sekitar, korban bunuh diri dikarenakan permasalahan rumah tangga, akibat sering bertengkar dengan suaminya.

IMG-20180910-WA0021

IMG-20180910-WA0019

.facebook_1536653303634

IMG-20180910-WA0016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *